Berita

Selamat untuk tim PT Inti Bharu Mas (IBM) – Lampung yang telah sukses mengimplementasi Orlansoft ERP untuk mengintegrasikan bisnis proses distribusi Fast Moving Consumer Goods di Kantor pusat dan cabang utama. Kesuksesan awal ini memberikan keyakinan penuh bagi tim IBM untuk mengintegrasikan semua bisnis unit dari semua prinsipal di semua cabang.

IBM adalah perusahaan distributor Fast moving consumer goods (FMCG) untuk wilayah Lampung yang mendistribusikan produk dari beberapa prinsipal.

Orlansoft POS 3.x direlease.

Orlansoft Point of sale dikembangkan dengan platform JavaFX dan database Apache Derby, PosgreSQL dan MySQL. Sinkronisasi data transaksi ke Orlansoft ERP dilakukan secara background service sehingga transaksi penjualan dapat diselesaikan dengan cepat tanpa perlu menunggu data selesai disinkron.

Full text searching yaitu untuk mencari data user tidak pelu memilih kolom yang akan dicari tapi langsung mengetikan keyword yang dicari dan sistem akan menampilkan semua data yang mempunyai informasi seperti yang dicari tersebut.

Orlansoft POS 3.x cocok untuk perusahaan retail yang memiliki produk dengan >10.000 kode produk dan memiliki banyak toko tersebar di banyak kota.

Selamat untuk tim PROSIA (Pro Sistematika Automasi) dan tim AROMA (Aromaduta Rasaprima) yang telah sukses mengimplementasikan Orlansoft ERP di AROMA.

PT. Aromaduta Rasaprima adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan terutama: sosis, ham, bakso dan bacon.

Setelah Orlansoft ERP sukses terimplementasi di distributor-distributor Sariroti, PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk memilih PT Orlansoft Data System untuk menjadi bagian dari tim implementasi yang melakukan roll-out sistem distribusi ke agen-agen Sariroti di Indonesia selama tahun 2016.

Dalam tahun 2016, semua agen-agen Sariroti diharapkan telah menggunakan sistem distribusi yang terinstall di PC tablet secara real-time untuk meningkatkan efisiensi proses Supply-chain produk Sari-roti.

Setelah Orlansoft ERP sukses terimplementasi di 12 perusahaan dari group Permata Medialand ( unit bisnis real-estate dari Kompas Gramedia ), Orlansoft terpilih sebagai penyedia solusi untuk sistem billing di Citicon Medialand (CML).

Sebagai pengelolah Cibinong Mall, CML memerlukan migrasi sistem billing untuk mempercepat proses billing air, listrik, sewa dan service charge, mempermudah proses penagihan, mempercepat proses penerimaan pembayaran dari tenant. Sistem billing yang baru juga harus mempermudah proses kontrol piutang dan terintegrasi ke Orlansoft ERP di perusahaan induk.